Rabu, 24 Desember 2014

Pasal kami Menunjukkan Cara Cari Sukses Dengan Memasak


Apakah Anda mengajar anak-anak Anda untuk memasak atau hanya mencari cara untuk mengoptimalkan waktu Anda sendiri di wilayah dapur, gunakan tips ini untuk membantu dengan menyiapkan makanan. Membuat makanan bergizi dan lezat untuk diri sendiri dan keluarga Anda mungkin sederhana dan menyenangkan untuk semua orang yang sedang dalam proses memasak.


Ketika memasak saham, memastikan itu dalam jumlah besar dan menyimpannya dalam tas kecil dari freezer. Stock termasuk kehidupan freezer panjang dan dapat berguna dalam berbagai resep. Membangun batch yang lebih besar tidak lebih keras daripada menyiapkan batch kecil. Anda akan menghemat waktu kemudian memiliki toko freezer untuk membuat ke.

Pastikan bahwa Anda mendapatkan pengaturan tempat yang sudah ditentukan terlebih dahulu untuk dapat mengurangi stres Anda akan memiliki ketika Anda membawa makanan Anda terhadap meja. Tingkat stres yang tinggi tidak akan aduk rata jika Anda memasak, mengingat bahaya, sehingga Anda harus mengurangi ini bila memungkinkan.

Membeli sepotong kualitas roti yang dapat Anda gunakan sebagai bagian samping banyak makanan yang berbeda. Roti serasi dengan setiap hidangan yang mengandung saus atau keju, karena Anda dapat mencelupkan dalam berbagai topping yang berbeda berbeda. Tambahkan sepotong roti Italia atau Prancis dengan makan berikutnya.

Pelajari beberapa metode pisau-pekerjaan yang tepat untuk membuat waktu Anda di area dapur yang lebih aman, lebih produktif, dan lebih menyenangkan. Teknik pemotongan yang tepat bukan hanya untuk memastikan keselamatan dengan memasak, tapi makanan dipotong dengan baik dan seragam terlihat lebih baik (yang jelas bisa membuat rasanya lebih baik!) Dan memasak lebih merata. Berhenti memotong ujung jari Anda dan membakar setengah dari kentang goreng dengan keterampilan pemotongan yang tepat!

Menyimpan beberapa potong up, dicuci, dan siap sayuran dalam freezer Anda. Hal ini dapat mengurangi waktu persiapan Anda ketika Anda memasak resep. Bawang dan cabai yang sangat baik untuk membekukan. Hanya menemukan mereka dipotong, mencuci dan mereka segar jika Anda punya waktu, dan menyimpannya dalam individu tas kunci zip.

Mungkinkah keras bahwa Anda dapat belajar berapa lama untuk panggangan daging Anda? Membeli termometer daging berkualitas tinggi, seperti digital satu ultra-tepat, akan membiarkan memungkinkan Anda untuk memastikan bahwa daging dimasak dengan benar dan dalam. Sebagai cara untuk mengurangi jangka waktu memasak dan memaksimalkan juiciness, potongan tebal daging harus dimasak dengan semua menutup panggangan tutupnya.


Memanfaatkan beberapa atau semua salah satu tips di halaman ini untuk membantu Anda menyiapkan makanan yang besar untuk keluarga pribadi Anda. Apakah Anda memasak makanan cepat setelah hari yang panjang atau makan besar untuk tamu, memanfaatkan tips yang diberikan dalam paragraf berikut untuk memanfaatkan waktu terbaik Anda dan upaya dan bahan-bahan, di dapur.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda